Sukses

Beauty

Memanfaatkan Perawatan Rambut Menggunakan Telur

Problem rambut yang kasar dan kering adalah masalah umum yang dialami nyaris 60% wanita di dunia. Hal ini dipicu oleh paparan polusi dan bahan kimia berbahaya yang ada di sekitar kita. Selain itu, banyak produk perawatan rambut yang ternyata formulanya cukup keras dan kurang maksimal merawat rambut.

Jangan khawatir, rambut Anda masih bisa diselamatkan kok. Dengan bantuan masker telur, kelembaban rambut akan kembali maksimal.

Seperti dilansir BoldSky.com, masker berbahan telur ini bisa Anda coba.

    IMasker kuning telur

    Telur punya protein yang mampu membantu memperbaiki rambut rusak baik dari dalam maupun dari luar. Gunakan masker kuning telur setiap minggunya agar rambut lebih halus.

    Agar hasilnya maksimal, diamkan masker selama 1 jam kemudian baru dicuci.

    Masker telur dan shampo

    Karena tak suka aromanya yang amis, Anda bis a kok mencampurkannya dengan shampo. Sebutir telur, campurkan dengan kurang lebih 30-50 ml shampo kemudian aplikasikan dan massage menyeluruh pada rambut. Diamkan setidaknya 15-20 menit kemudian cuci hingga bersih.

    Masker putih telur

    Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Kemudian aplikasikan bagian putih telur sebagai masker dengan memassage semua bahannya. Terlihat sederhana, namun masker ini ampuh menghaluskan dan merawat rambut dari helai ke helai.

Mendambakan rambut halus dan sehat alami? Cobain masker telur ini yuk.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading