Sukses

Beauty

Nivea, Keluarkan Produk Baru Untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

Memiliki bau tidak sedap pada tubuh, terutama pada bagian ketiak merupakan permasalahan serius bagi para wanita, banyak yang merasa tidak bisa tampil percaya diri apabila bau badan menyerang, apalagi jika Anda harus berhadapan dengan banyak orang. Rasa percaya diri mungkin akan sangat menurun karena masalah ini.

Melihat hal tersebut, banyak produk perawatan kecantikan yang selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita, salah satunya adalah Nivea. Nivea merupakan produk khusus perawatan kulit terkemuka yang menyediakan berbagai wewangian untuk membuat badan Anda segar dan wangi. Nivea, baru-baru ini telah meluncurkan produk terbaru Nivea Extra Whitening Advanced Care Deodoran untuk wanita.

"Nivea selalu memprioritaskan keseimbangan antara efektivitas produk dan perawatan kulit ketika mendesain inovasi pengembangan produk deodoran," tutur Holger Welters selaku Managing Director PT Belersdorf Indonesia di JD Luwansa Kuningan Jakarta Selasa 14 Oktober 2014 lalu.

Peluncuran Nivea Extra Whitening Advanced Care Deodoran/ copyright by Vemale.com

Wanita Indonesia, lanjut Holger, akan memperoleh perlindungan selama 48 jam terhadap keringat dan bau badan. Pori-pori kulit ketiak akan lebih kecil serta memperoleh kulit yang lebih cerah dan lebih halus setelah pemakaian teratur selama 7 hari.

Manfaat-manfaat tersebut diperoleh dari bahan utama deodoran Nivea extra whitening advanced care, yaitu vitamin C untuk mencerahkan kulit dan ekstrak mutiara yang dapat menghaluskan kulit serta memperkecil pori-pori kulit di ketiak.

Menurut dr. Gloria Novelita. SpKK, kebutuhan kulit setiap individu berbeda-beda berdasarkan jenis kulit usia, jenis kelamin, cuaca, etnis atau bahkan karakteristik kebudayaan. Oleh karena itu kemampuan merawat kulit adalah aspek yang sangat penting pada produk perawatan kulit.

Produk baru untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita/ Copyright by Vemale.com

"Vitamin C dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah, karena berperan sebagai penghambat pembentukan melanin dan juga penting dalam pembentukan kolagen," ungkap dr. Gloria dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, lanjutnya, ekstrak mutiara terdiri dari berbagai lapisan kalsium karbonat yang mengkristal dan berfungsi untuk memperbaiki, menghaluskan dan melembutkan kulit serta memperkecil pori-pori.

Bagaimana Ladies, ingin tampil percaya diri dengan tidak bau badan? Sekarang Anda tahu solusinya kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading