Sukses

Beauty

Bibir Wanita Ini Mirip Bebek Karena Operasi Plastik

Bicara tentang operasi plastik tak selalu membuahkan hasil memuaskan bagi pasien. Operasi plastik menjadi salah satu jawaban atas kegundahan wanita yang tidak puas dengan kondisi fisiknya. Berniat mempercantik diri justru bisa menghasilkan sebaliknya.

Banyak faktor membuat operasi plastik tidak berjalan sesuai dengan harapan. Seperti yang dialami oleh artis reality Show "Teen Mom", Farrah Abraham, bibirnya justru menjadi seperti bebek, tidak seksi. Dilansir melalui Inquisitr.com, beberapa waktu lalu Abraham mengunggah foto hasil operasi bibir yang baru dijalaninya di akun Facebook.

Di dalam kutipan di kedua fotonya, dia menulis “Senin baru saja mendapat #Gagal California #ER #fixit.. Oh boy jangan pernah lagi La Jolla butuh lebih baik lagi seperti sekarang..”. Satu menunjukkan kerusakan dari sisi samping dan yang lain dari depan. Ungkapan itu merupakan bentuk kekecewaan Abraham atas hasil injeksi pada bibirnya yang gagal.

Hasil Injeksi Bibir Abraham yang Seperti Bebek dari Sisi Samping dan Depan. | Foto: copyright Inquisitr.com

Tidak jelas proyek apa yang sedang dijalaninya di California (tempat Abraham melakukan operasi), dan jika memiliki bibir yang terlalu bengkak tentu akan menjadi kerugian besar bagi dirinya yang merupakan public figur, setidaknya Abraham harus normal kembali setidaknya pada 17 Januari besok ketika dia memenuhi jadwal syuting dalam acara The Scene di Commack, New York.

Setelah Abraham mengunggah foto kegagalannya operasi bibir, dia menghibur dirinya sendiri di Twitter. Dia berbagi foto perbandingan dirinya dengan Futurama bintang Leela dari beberapa sisi. “Harus mencintai tampilan baru saya.” tulisnya bercanda.

Foto Farrah Abraham Sebelum Operasi Plastik. | Foto: copyright Staff.co.nz

Mengingat wawancara bersama Abraham di US Weekly tahun lalu, dia tidak diminta kembali di acara MTV “Teen Mom” untuk Season 5, mengungkapkan bahwa beberapa rencananya untuk bulan-bulan selanjutnya dan berkata bahwa dia tidak mau melihat orang-orang yang 'palsu' (munafik) lagi.

Diketahui bahwa Abraham sedang menjalani hubungan khusus dengan seorang pria yang telah menikah. Pada malam tahun baru kemarin sebelum dia menjalani injeksi bibir, Abraham terlihat sedang berciuman dengan pria yang mengenakan cincin kawin. Dan, sepertinya itu pertanda baik bagi masa depan Abraham.

Kita tidak pernah tahu apa motif sebenarnya Abraham, sehingga dia bisa begitu. Hanya saja, sebelum seorang wanita memutuskan operasi plastik harus memahami prosedur dan konsekuensi yang dihadapi setelah melakukan operasi. Jangan sampai kecewa dengan hasilnya seperti yang terjadi pada Abraham ya,ladies. Tuhan menciptakan diri kita sudah sempurna lho. Kita hanya perlu banyak bersyukur atas nikmat Tuhan.

 

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading