Sukses

Beauty

EyeXpert Perfectcurl & Aqua Lash Maskara: Rangkaian Make Up Mata Terbaru Dari Wardah

Mata merupakan salah satu bagian terpenting pada wajah Anda. Mata yang indah akan membuat Anda semakin percaya diri. Karena itu sangat perlu terlihat memukau saat Anda beraktivitas. Rangkaian produk riasan mata EyeXpert dari Wardah Cosmetics kini hadir untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia. Wardah hadir dengan EyeXpert Perfecturl dan Aqua Lash Mascara untuk mewujudkan impian setiap wanita Indonesia untuk memiliki mata yang indah. Perfecturl Mascara untuk tampilan akhir bulu mata tebal, panjang dan lentik selama 24 jam, sedangkan Aqua Lash Mascara untjk bulu mata lebih panjang dan cantik natural. Kedua produk tersebut telah tersedia di pasaran sejak bulan November 2014 namun saat ini baru diluncurkan secara resmi dengan kombinasi formulasi dan teknologi yang disempurnakan untuk memberikan hasil lebih optimal.
Foto: copyright Vemale.com
"Wardah Cosmetics melalui Wardah Research Laboratory secara konsisten terus bereksperimen dan berinovasi untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas," kata Alif Kartika selaku Product Development  Wardah Cosmetics di Hotel Mulia Senayan Jakarta Selatan Selasa, 10 Februari 2015.

"Tim pengembangan produk kami, mengembangkan rangkaian produk maskara EyeXpert dengan formulasi Intense Black Color Pigment untuk memberikan hasil akhir bulu mata lebih hitam dan terdefinisi sempurna serta fast drying formula sehingga nyaman dan sangat mudah digunakan. Semuanya dikombinasikan dengan berbagai keunggulan, termasuk inovasi new brush dengan advanced technology untuk Perfectcurl Mascara." Lanjutnya.

EyeXpert Perfectcurl

Produk ini mempunyai 4 keunggulan utama yaitu curl lock power, breathable formula, argan oil+vitamin E dan clumps free formula. Curl lock power memberikan ketahanan untuk tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik hingga 24 ham dan menguncinya dengan hasil yang konsisten sepanjang hari. Pengaplikasiannya mudah dan cepat pada aplikasi pertama tanpa menggumpal (clumps free). Breathable formula memungkinkan setiap helai bulu mata bernapas dan bertahan dari air, minyak dan keringat namun tetap ternutrisi dan tidak rontok walaupun digunakan sepanjang hari berkat kandungan argan oil dan vitamin E.

EyeXpert Aqua Lash Mascara

Sebagai solusi tampil cantik natural dan tampak berbeda tanpa terlihat berlebihan. Diformulasikan berbahan dasar air (water based technology) dan mengandung fiber yang secara optimal membuat bulu mata tampak lebih panjang seperti menggunakan lash extention. Jika diaplikasikan berulang, maka fibernya akan semakin menempel dan membentuk sambungan pada tiap helaiannya. Hasil akhirnya terdefinisi sempurna tanpa menggumpal (clumps free) namun tetap natural dan terasa ringan, cocok untuk tampilan casual sehari-hari. Dan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air sehingga praktis.

"Harapan saya rangkaian produk riasan mata ExeXpert dari Wardah Cosmetics bisa diterima dan dapat menginspirasi semua wanita," tutup Alif Kartika.

Harga dari kedua maskara ini sangat terjangkau yakni  Rp. 62.500,- untuk perfectcurl mascara dan Rp. 45.000,-  untuk aqua lash mascara. Well, tunggu apa lagi, grab it fast Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading