Sukses

Beauty

Ternyata Ini Cara Rahasia Membentuk Alis Yang Sempurna

Alis mata berperan sebagai bingkai wajah Anda. Saat sedang berkomunikasi dengan orang lain, bagian wajah yang paling sering dilihat oleh lawan bicara adalah mata dan alis mata. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda membuat bagian tersebut tampak menawan.

Jika penasaran bagaimana Cara Membentuk Alis yang benar, langsung simak ulasan yang dilansir dari skincare.about.com berikut ini, yuk!

Konsultasi dengan tenaga ahli

Sebenarnya Anda bisa melakukan hal ini sendiri, Ladies. Namun hasilnya akan lebih sempurna jika Anda meminta bantuan ahli. Mereka akan membantu Anda menemukan bentuk paling baik dan paling natural untuk wajah Anda.

Menjaga bentuk alis

Setelah alis Anda dibentuk dengan sempurna oleh tenaga ahli, tugas Anda selanjutnya adalah menjaga bentuk tersebut. Caranya adalah dengan merapikan rambut alis yang mulai tumbuh. Anda bisa melakukan ini setiap malam sebelum Anda tidur.

Gunakan penjepit yang bagus

Untuk hasil yang sempurna, Anda membutuhkan penjepit dengan kualitas yang bagus. Penjepit dengan kualitas rendah ternyata tidak mencabut alis, tetapi justru mematahkannya, Ladies.

Sisir alis Anda

Setiap pagi, sisir alis Anda menggunakan brow brush atau sikat gigi yang lembut hingga rapi. Hanya butuh waktu sekitar dua detik untuk membuat alis Anda benar-benar rapi. Beberapa orang menyarankan untuk menyisirnya dengan maskara yang bersih untuk merapikan alis.

Bentuk alis Anda

Dalam membentuk alis Anda, sebaiknya tidak menggunakan pensil alis, Ladies. Hal ini karena warnanya terkadang menjadi tidak merata dan terkadang meninggalkan garis bekas pensil. Anda bisa disarankan menggunakan mineral hygienics makeup atau make up yang terbuat dari mineral yang aman untuk kulit. Gunakan highlighter

Gunakan highlighter

mengaplikasikan highlighter dapat mempertegas garis tulang Anda. Aplikasikan di bawah lengkungan alis Anda akan membuat Anda terlihat lebih muda dan mata Anda akan nampak lebih lebar. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/rsk)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit