Sukses

Beauty

Pijatan Ringan Untuk Kulit Kencang dan Bersinar

Memiliki kulit kencang dan bersinar tentu menjadi dambaan tiap wanita. Karena dapat membuat Anda tampak lebih muda, lebih segar, dan lebih cantik. Mendapatkan kulit kencang dan bersinar tidak harus ribet dan mahal lho Ladies, cukup sediakan face oil saja. Pijatan ringan berikut ini dapat membuat kulit Anda tampak lebih kencang dan bersinar, seperti telah dilansir oleh Goodhousekeeping.co.id berikut ini.

    Untuk Kulit Wajah Bersinar

    Tuangkan face oil ke telapak tangan Anda. Lakukan pijatan menggunakan dua jari, dari tengah dagu, arahkan ke tulang pipi. Kemudian arahkan kedua jari ke atas garis bibir. Lalu pijat ke arah luar atas, menuju ke dahi.

    Untuk Kulit Kencang

    Letakkan ibu jari di bawah tulang pipi, dekat hidung. Pijat perlahan mengarah ke pelipis. Pastikan Anda memberi tekanan agar otot wajah terstimulasi.

Senam wajah ringan juga dapat membantu Anda membuat pipi tampak lebih tirus, Ladies. Senam wajah dapat dilakukan dengan cara melakukan gerakan di seputar mulut dan pipi yang meregangkan otot. Tips di atas mudah diikuti bukan? Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading