Sukses

Beauty

4 Olahraga Praktis Untuk Membakar Lemak Paha dan Betis Dengan Cepat

Bentuk paha dan juga betis yang besar seringkali membuat setiap wanita merasa kurang percaya diri dengan penampilan. Banyak yang merasa bahwa paha dan betis yang besar akan mengganggu penampilan dan membuat mereka minder saat akan mengenakan pakaian yang memamerkan keindahan kaki.

Salah satu cara efektifnya adalah dengan berolahraga atau senam secara rutin setiap hari. Bagi Anda yang memiliki masalah ini ada baiknya menyimak deretan olahraga yang akan membantu Anda membakar lemak dan kolesterol yang ada pada paha dan betis. Simak daftar lengkapnya hanya di sini Ladies!

  • Olahraga pertama yang bisa Anda coba adalah jogging. Dengan berjogging setiap pagi maka paha Anda akan sedikit demi sedikit menjadi kecil Ladies. Jogging ini adalah kegiatan berlari santai yang membuat paha dan betis selalu bekerja. Ini juga akan membuat kadar lemak berkurang dengan sendirinya karena terus menerus beraktivitas.
  • Olahraga kedua yang bisa Anda coba adalah sit up. Lakukan sit up setiap hari dengan tingkatan yang semakin tinggi. Tidurlah dalam posisi terlentang dan letakkan tangan ke bawah kepala dan mulai angkat tubuh dengan perut dan paha selama berulang-ulang. Latihan ini juga akan membuat perut Anda lebih datar.
  • Selanjutnya Anda bisa mencoba bersepeda. Bersepeda rupanya akan membakar lemak yang berada pada paha dan betis dengan lebih cepat. Gerakan mengayuh sepeda membuat paha dan betis terus bekerja.
  • Anda juga bisa mencoba olahraga lompat tali. Olahraga ini menuntut kaki terutama betis dan paha untuk bekerja saat melompat. Dengan melakukan ini secara rutin maka lemak pada paha dan betis akan bisa lenyap.


Selamat mencoba tips olahraga ini Ladies. Lakukan secara benar dan rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang Anda inginkan.  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading