Sukses

Beauty

5 Hal Tentang Bra Yang Pria-Pria Ini Pahami Dari Tantangan Seminggu Memakai Bra

Memakai bra tentu menjadi hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita remaja dan dewasa, meskipun tidak bisa dikatakan bahwa hal itu menyenangkan. Dan hal tersebut mungkin hanya dimengerti oleh para wanita, tentu saja karena para pria tidak menggunakan bra.

Namun dalam video yang diunggah oleh BuzzFeedVideo, tiga orang pria ini ditantang untuk mengenakan bra selama satu minggu. Dan apa yang terjadi? Mereka bisa mengambil "hikmah" dari pengalaman berharga tersebut, dan di antaranya adalah berikut ini, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com.

Video: youtube.com/BuzzFeedVideo

    Bra Itu Menyakitkan

    Memang, pakaian ketat terasa mengganggu, bahkan menyiksa. Namun para pria ini merasakan "siksaan" yang berbeda dari memakai bra, dan salah satu pria mengatakan, "aku dapat merasakan salah satu tali bra terasa sangat, sangat ketat, namun aku tidak menyangka bahwa akan meninggalkan bekas".

    Pakai Bra Itu Gerah

    Salah seorang pria mengenakan bra untuk jogging, dan ia merasa kegerahan. Ia membandingkan rasanya mengenakan bra, yang lebih panas daripada rasa yang ditimbulkan saat ia memakai celana boxer.

    Cara Merawat Bra Membingungkan

    "Ibu, aku punya pertanyaan, bagaimana caranya mencuci bra?", tanya seorang pria pada ibunya. Lalu ia akhirnya mencuci bra dengan air hangat, sedikit sabun, dan menggunakan tangan. Cara yang tepat, ya Ladies?

    Bra Susah Sekali Dipasang...

    Anda mungkin sudah terbiasa, dan tidak mengalami kesulitan karena telah terbiasa. Namun bagi para pria ini, dalam satu minggu tersebut, kegiatan yang paling susah adalah memakai bra, atau memasangkan pengaitnya.

    ... Dan Menyenangkan Sekali Saat Dilepas

    Setuju, Ladies?

Lucu ya Ladies? Mengenal hal-hal yang harus dilakukan lawan jenis, agar mengerti seperti apa perjuangan yang harus dihadapi, tampaknya memang patut dilakukan, dengan tujuan untuk lebih saling menghargai.

(vem/reg)
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota