Sukses

Beauty

Senk Lotta Bagi Rahasia Miliki Tubuh Seksi Ala Super Model

Tubuh yang ideal dan juga langsing jelas jadi idaman setiap kaum hawa di seluruh dunia ini Ladies. Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang tampak indah saat mengenakan baju apapun bak model profesional? Semua wanita pasti menginginkannya. Bagi Anda yang ingin tahu rahasia miliki tubuh yang indah seperti super model kenamaan, Senk Lotta pun bersedia membagi rahasia tubuh indahnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/8), sebagai public figure, Senk Lotta memang harus memperhatikan penampilannya, seperti mengatur pola makan. Ia juga selalu berusaha untuk menghindari makanan-makanan manis dan instan juga minuman bersoda.

"Aku nggak makan kue yang manis-manis. Nggak minum-minuman soda, nggak makan mie instan karena itu juga kurang bagus buat kesehatan kita. Makan sayur-sayuran buah. Tapi buah nggak boleh makan malam juga. Soalnya ada gula. Itu harus kita jaga," ujarnya.

Pernah suatu ketika ia tak menjaga pola makan, akhirnya Lotta mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya tidak percaya diri. Maka dari itu, kini ia sangat memperhatikan asupan makanannya dan juga berolahraga dengan rutin.

"Pernah hampir satu tahun bawa acara keliling Indonesia. Di Indonesia kan makanan semua nasi, enak banget. Aku sampai naik dua kilo. Lumayan keliatan sih, dari muka dan badan juga. Terus aku mulai olahraga, ngurangin nasi dan (berat badan) turun lagi," sambungnya.

Menurut Lotta, menjaga pola makan itu memang sangat penting, namun lebih penting lagi adalah olahraga. Makan sedikit tapi tidak berolahraga juga tidak baik untuk tubuh.

Soal olahraga sendiri, Lotta juga punya kebiasaan yang unik. Selain rutin ngegym, ia sangat rajin naik turun tangga sebanyak 20 lantai. Rupanya ini cara spesialnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti sekarang.

"Olahraga setiap hari. Soalnya aku tinggal di lantai 20. Biasanya aku turun ke (tempat) gym naik tangga darurat, setelah itu aku lari 30 menit di treadmill, aku naik lagi lantai 20 jalan kaki nggak naik lift. Itulah olahraga aku," pungkasnya.

Wah, bisa ditiru nih Ladies. Cara yang Lotta tempuh ini sangat hemat biaya bukan? Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading