Sukses

Beauty

Coba Tren Sulam Alis Terbaru, Felly Ex. Cherrybelle Rogoh Kocek Hingga Rp. 12 Juta

Bagi wanita kecantikan merupakan investasi. Wajah yang cantik dan penampilan yang menarik akan menunjang semua kegiatan kita Ladies. Ini pula yang dirasakan oleh para selebriti yang memang harus senantiasa tampil cantik. Salah satunya yang merasakan bahwa kecantikan itu penting dan harus selalu dirawat adalah mantan anggota girlband Cherrybelle yakni Felly.

Felly sadar betul bahwa ia harus senantiasa merawat kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/10), maka dari itu ia mencoba melakukan treatment sulam alis terbaru. Treatment tersebut diberi nama 12Philosophy, dengan rate harga mencapai 12 juta rupiah.

"Aku lagi nggak ada kegiatan, jadinya aku meluangkan waktu untuk merawat diri. Aku sengaja ke sini untuk sulam alis," ujar Felly Filliang.

Meskipun harga perawatan tersebut tidak murah, namun Felly mengaku cukup puas dengan hasilnya. Sulam alis memang jadi pilihan banyak selebriti karena menghemat banyak waktu dan membuat alis rapi serta tahan lama sehingga mereka tak harus melakukan finishing berulang untuk make up mata.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Aku merasakan efeknya, mata jadi blong dan bright. Alis lebih tebal, rapi buatannya. Jadi tanpa eye liner juga tetap keliatan rapi," cerita Felly.

Treatment ini juga sangat pas bagi siapa saja yang memiliki alis yang tipis. Well, tertarik melakukan treatment sulam alis? Jika iya, pastikan tempat yang kamu datangi memang terpercaya dan aman ya Ladies. Jangan asal terbujuk diskon dan promosi yang tidak jelas. Selalu berhati-hatilah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading