Sukses

Beauty

Trik Memiliki Bentuk Alis Yang Tepat

Seperti yang telah Anda ketahui, alis adalah salah satu bagian wajah yang mendapat perhatian ekstra dari wanita masa kini, termasuk wanita Indonesia. Ditambah lagi, setelah Anda tahu bahwa alis merupakan bagian wajah paling berpengaruh, Anda pasti lebih ekstra perhatian, bukan? Namun tak sedikit pula wanita yang masih bingung atau ragu menetapkan bentuk alis yang tepat untuk wajahnya. tanpa eksperimen, rasanya hal itu akan sulit terjawab ya, Ladies?

Ah, tidak juga kok. Dengan trik sederhana dari goodhousekeeping.com ini, Anda akan dengan mudah dapat menentukan bentuk alis yang tepat, dan sempurna. 

copyright goodhousekeeping.com

    Menentukan Panjang Alis

    Pertama, siapkan pensil atau pulpen terlebih dahulu, Ladies. Lalu, letakkan ujung pensil pada ujung cuping hidung, dan arahkan lurus ke atas ke arah rambut. Pada titik itulah alis Anda bermula. Selanjutnya, letakkan ujung pensil pada ujung cuping hidung, dan arahkan miring melewati sudut luar mata. Pada titik itulah alis Anda berakhir.

    Jika Alis asli Anda ternyata lebih panjang dari titik yang sudah ditentukan, tidak masalah jika Anda harus memperpendek alis. Namun bukan dengan mencabut rambut alis, ya Ladies. Anda bisa membiarkan alis Anda tetap seperti itu, namun jangan digambar dengan pensil alis. Sebaliknya, jika alis asli lebih pendek dari titik yang ditentukan, Anda juga bisa menggunakan pensil alis untuk membuatnya lebih panjang.

    Menentukan Lekuk Alis

    Dengan cara serupa, Anda juga dapat menentukan letak lekukan alis yang tepat untuk wajah Anda lho! Posisikan ujung pensil pada ujung cuping hidung. Lalu arahkan membentuk sudut 45 derajat, atau sesuaikan dengan letak pupil Anda. Pandangan lurus, dan arahkan pensil melewati bagian tengah pupil mata Anda. Pada titik itulah letak alis Anda menukik, Ladies. Untuk tinggi lekukan, boleh Anda sesuaikan dengan keinginan Anda sendiri. Namun untuk hasil alami, hindari lekukan yang terlalu tajam, sebaliknya, buatlah lekukan yang tumpul dan rendah.

Praktis? Tentu saja. Hanya dengan pensil, kini Anda sudah bisa menentukan bentuk alis yang tepat sesuai dengan wajah Anda. Selamat mempercantik diri, Ladies!

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit