Sukses

Beauty

Pensil Alis Versus Eyebrow Cream, Pilih Yang Mana?

Alis merupakan bagian wajah yang bisa membingkai muka dan membuatnya terlihat berkarakter. Untuk membentuk alis Anda pasti sudah familiar dengan yang namanya pensil alis Ladies. Pensil alis digunakan untuk menggambar dan menegaskan bentuk alis. Wujudnya dalam rupa pensil untuk memudahkan kita saat membentuk alis sesuai keinginan.

Kini ada satu lagi terobosan baru dalam bermake up. Setelah hadir eyebrow powder, yakni bubuk yang mirip eyeshadow bubuk dan harus diaplikasikan dengan bantuan kuas, kini hadir yang namanya eyebrow cream. Ini merupakan kosmetik berbentuk cream yang bisa Anda gunakan untuk membentuk alis. Lalu mana yang lebih mudah pengaplikasiannya? Semua punya kelebihan dan kekurangan Ladies.

Bagi Anda yang memiliki alis tipis dan bentuknya kurang bagus, pensil alis sangat memudahkan Anda untuk menegaskan bentuk alis. Pensil alis memberikan warna yang lebih intens dan garis yang lebih tegas sehingga akan mudah untuk menggambar bentuk alis yang Anda inginkan. Namun Anda harus terampil menggambar alis.

Eyebrow cream ini pas digunakan untuk Anda yang memiliki alis cukup tebal dan sudah terbentuk. Beberapa orang memang mengalami masalah pada alisnya. Ada yang sudah terbentuk namun bulu alisnya jarang-jarang, ada pula yang bulu alisnya cukup lebat, jika ditegaskan dengan pensil alis akan nampak berlebihan, namun jika tidak ditegaskan, terlihat tidak imbang dengan make-up keseluruhan wajah. Semua masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan eyebrow cream dengan menggunakan kuas. Ini akan menghasilkan hasil yang lebih natural dan membaur sempurna dengan bulu alis Anda. Anda juga hanya butuh waktu yang singkat untuk mengaplikasikannya. Well, lebih pilih yang mana Ladies?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading