Sukses

Beauty

Tutorial Membentuk Alis Tanpa Mencukur Dengan Mudah dan Singkat

Alis yang berbentuk sempurna akan mempercantik penampilan. Ini karena alis merupakan pembingkai wajah yang bisa membentuk karakter wajah seseorang. Banyak yang memilih untuk membentuk alis mereka dengan mencukur. Tak sedikit pula yang memilih cara instan untuk melakukan treatment sulam atau shading alis agar tak membuang waktu untuk menggambar alis.

Well, bagi yang tak suka mencukur alis atau enggan melakukan shading ada satu tips praktis yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menggambar alis dengan menggunakan pensil alis Ladies. Yang perlu diketahui adalah trik yang benar dalam menggambar alis. Kali ini Vemale akan mencoba membagikannya hanya untuk Anda.

 

  • Persiapkan pensil alis, sikat alis, eyeshadow dan juga maskara bening.
  • Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menggambar pola pada alis Ladies. Tataplah cermin dengan lurus. Gambar titik awal yang ada di antara ujung mata dalam dengan alis yang sejajar dengan hidung.
  • Selanjutnya Anda tinggal mengisi pola yang tadi sudah dibuat dengan pensil alis atau eyeshadow. Agar terlihat natural pilihlah warna cokelat tipis lalu timpa atau baurkan dengan warna hitam.
  • Lalu Anda bisa merapikan alis dengan menggunakan sikat alis. Sapukan sikat untuk membuat alis terlihat jauh lebih natural.
  • Selanjutnya Anda bisa membubuhkan sedikit maskara bening pada alis agar tidak mudah luntur karena keringat atau air.
  • Voila, alis sesuai keinginan Anda sudah jadi.

Sangat mudah dan juga praktis bukan Ladies? Tips ini sangat berguna bagi para wanita yang tak suka mencukur atau mencabuti bulu alis mereka. Anda tetap bisa bergaya cantik dengan trik make up yang benar. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading