Sukses

Beauty

Cara Membuat Rambut Ikal Alami Tanpa Catok (+Gambar Step by Step)

Karena alat pengeriting rambut lebih mudah dan lebih praktis untuk digunakan, mulai banyak wanita yang meninggalkan pemakaian roll rambut. Beberapa wanita juga hanya menggunakannya pada bagian poni saja.

Meski begitu, tak ada salahnya dong jika kamu lebih memilih roll rambut ketimbang alat penataan rambut yang panas agar rambut tetap sehat dan tidak mudah rapuh? Mudah dan praktis juga kok, hasilnya pun tak kalah cantik. Yuk coba buat rambut keriting dan ikal dengan roll, menggunakan tutorial dari Marieclaire.com ini.

copyright Marieclaire.com/Kathryn Wirsing

    Semprot-Semprot

    Pertama, semprotkan atau aplikasikan produk penataan rambut yang biasa kamu pakai, Ladies. Tak usah terlalu banyak ya.

    Gulung-Gulung

    Ambil sedikit bagian rambut, lalu gulungkan pada roll dan jepit. Lakukan merata pada seluruh bagian rambut.

    Biarkan Sesaat

    Kamu bisa melakukan hal ini pada malam hari dan memakai roll rambut untuk tidur. Atau, kamu juga bisa melakukannya setelah mandi, dan biarkan sesaat sambil mempersiapkan diri atau berdandan. Jika tak punya banyak waktu, dengan terpaksa, kamu diperbolehkan menggunakan pengering rambut.

    Buka Gulungan

    Setelah dirasa sudah terbentuk sempurna, lepaskan gulungan rambut satu per satu. Setelah itu, uraikan keriting-keriting yang terbentuk agar hasilnya lebih natural.

copyright Marieclaire.com/Kathryn Wirsing

Voila, cantiknya .. Trik ini juga bisa dipakai untuk membentuk rambut ikal, dengan perhitungan waktu yang lebih singkat, atau roll rambut yang lebih besar ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading