Sukses

Beauty

Cantik Minimalis, Tutorial Pakai Eyeliner Pensil 3 Menitan (+Video)

Buat kamu yang masih pemula urusan mengaplikasikan make-up atau merias wajah, memakai eyeliner akan terasa sulit. Untuk amannya, eyeliner yang dipilih adalah yang berbentuk pensil, bukan cair. Meski daya tahannya sebentar, tapi eyeliner pensil ini terbilang mudah digunakan.

Selain itu hasil yang didapat dengan eyeliner pensil bisa terlihat lebih natural di wajah. Cara membersihkannya juga gampang banget. Kali ini Vemale akan berbagi tutorial menggunakan eyeliner pensil yang bisa langsung kamu ikuti. Waktu yang dibutuhkan pun tak lebih dari 3 menit. Simak deh videonya di bawah ini.

Video: copyright youtube.com/Ashlynne Eaton

 

  1. Siapkan eyeliner pensil dan smudge brush.
  2. Tarik sudut mata agar bisa mempermudah membuat tepi garis.
  3. Mulai dari sudut terluar hingga ke dalam.
  4. Aplikasikan di garis atas mata tipis-tipis dengan membuat bagian tengah garis lebih tebal.
  5. Aplikasikan eyeliner di garis bawah mata yang sudut bagian luarnya saja.
  6. Sapukan smudge brush untuk meratakan warna eyeliner.

Kalau belum terbiasa, tanganmu mungkin akan sedikit gemetar atau mudah goyang saat mengaplikasikan eyeliner. Yang penting luweskan dulu tanganmu. Belajar sedikit demi sedikit. Nanti kalau sudah terbiasa, kamu akan lebih mudah dan cepat menggunakan eyeliner.

Eyeliner pensil memang terbilang mudah digunakan oleh para pemula. Jadi jangan keburu panik atau ingin menyerah saat menggunakannya di awal-awal mencoba. Stay gorgeous and beautiful, Ladies! Tampil cantik nggak butuh waktu lama kok.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading