Sukses

Beauty

Ini Lho Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai 2 Jenis Maskara (+Foto Perbedaan Hasilnya)

Maskara itu penting lho, Ladies. Bahkan lebih penting dibandingkan dengan eyeliner. Selain itu, hanya maskara juga akan tetap rapi dalam waktu yang lebih lama dibanding dengan eyeliner.

Namun agar efek dramatis yang dihasilkan oleh maskara sebanding dengan yang bisa dihasilkan dengan eyeliner, ada trik-trik khusus yang harus diikuti, Ladies. Salah satunya adalah dengan menggunakan 2 jenis maskara, seperti kata Goodhousekeeping.com berikut ini.

copyright Goodhousekeeping.com/Dana Tepper

  1. Pertama, pastikan mata bersih dari sisa makeup dan kamu sudah mengaplikasikan pelembab atau foundation ya. Lalu, jangan lupa jepit bulu mata dulu agar lentik.
  2. Lalu, aplikasikan maskara dengan efek menebalkan bulu mata pada bagian pangkal. Aplikasikan dengan cara menggosok atau membuat pola Z pada bulu mata. Trik ini akan memberikan volume ekstra.
  3. Lanjutkan dengan mengaplikasikan maskara dengan efek memanjangkan bulu mata, dari bagian tengah hingga ujung. Tak perlu diaplikasikan di bagian pangkal ya.
  4. Terakhir, aplikasikan juga di ujung bulu mata dengan cara memegang kuas secara vertikal. Cara ini akan memberikan efek cat eye tanpa eyeliner.

copyright Goodhousekeeping.com/Dana Tepper

Voila! Terlihat sekali bukan bedanya jika kamu mengaplikasikan satu jenis dan dua jenis maskara? Dengan begini, kamu tetap bisa menciptakan efek mata dramatis tanpa perlu makeup berlebihan. Tinggal tambahkan lipstik, dan kamu pun siap memulai aktivitas!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading