Sukses

Beauty

Tutorial Lipstik Ombre, Bibir Makin Nge-Hits dan Cantik

Lipstik atau bibir ombre kabarnya lagi happening banget nih Ladies. Namun tenang, lipstik ombre ini tidak terlalu mencolok kok perbedaan warnanya. Jadi, kamu bisa mencobanya dengan amat sangat aman. Warna segar dan cerah yang kamu pilih juga membuat tren makeup ini cocok baik untuk date night maupun untuk aktivitas sehari-hari.

Coba bikin dengan tutorial dari Seventeen.com ini yuk.

copyright Seventeen.com/Ben Ritter

1. Seperti biasa, pastikan kamu sudah pakai foundation atau pelembab dan bedak terlebih dahulu ya. Pertama, aplikasikan lipstik dengan warna yang lebih gelap untuk bagian luar bibir. Agar lebih mudah dan hasilnya lebih bagus, gunakan kuas lipstik, Ladies. Kosongi bagian tengah ya.

2. Baru setelah itu, isi bagian tengah bibir. Dan jangan lupa pilihlah warna dengan corak yang lebih terang dibanding lipstik pertama.

copyright Seventeen.com/Ben Ritter

3. Untuk memberikan kesan ombre, katupkan bibir untuk sesaat, agar kedua warna bisa membaur. Jangan ragu untuk menambahkan warna terang maupun gelap, agar kesan ombre lebih terlihat.

4. Dengan perlahan, sentuh-sentuhkan ujung jari. Teknik ini digunakan agar lipstik berlebih dapat terangkat dari bibir, sekaligus memberikan kesan matte.

copyright Seventeen.com/Ben Ritter

5. Jangan gunakan makeup yang terlalu mencolok pada mata, agar fokus tetap terletak pada bibir, dan juga menghindari kesan berlebihan. Cukup aplikasikan maskara saja pada mata.

6. Jika semua sudah dilakukan, kini kamu pun makin kece dan super hits dengan lipstik ombre ini, Ladies.

Eits, jangan lupa selfie dan upload di media sosial dulu sebelum pergi. Selamat mencoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading