Sukses

Beauty

Must Read: Cuci Darah Alami Dengan Biaya Kurang Dari 10 Ribu Rupiah

Pola hidup yang tidak sehat dan banyaknya makanan yang mengandung pengawet, pewarna tekstil, penyedap rasa, dan pemanis buatan menjadi salah satu penyebab terjadinya berbagai penyakit serius termasuk gagal ginjal Ladies. Jika dibiarkan penyakit ini bisa berujung pada kematian. Salah satu penanganan terhadap penyakit ginjal adalah dengan melakukan cuci darah. Namun, cuci darah dengan menggunakan alat sangat mahal dan juga tidak terlalu berdampak optimal.

Tahukah kamu bahwa sebenarnya ada cara cuci darah alami yang bisa kamu lakukan. Caranya sangat mudah dan sangat murah Ladies. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang beberapa ribu rupiah saja namun bisa mendapat manfaat sehatnya. Rahasianya ada pada seledri Ladies. Berikut ini Vemale akan memberikan satu resep yang bisa kamu coba untuk cuci darah alami.

Siapkan:

 

  • seikat daun seledri
  • 1 liter air

Cara Membuat:

 

  1. Cuci bersih seledri dan potong kecil-kecil.
  2. Siapkan panci dan didihkan air bersama seledri selama 10 menit.
  3. Diamkan sampai dingin.
  4. Saring dan tuangkan air seledri dalam botol dan simpan dalam lemari es.

Untuk hasil maksimal minumlah satu gelas air seledri ini setiap hari. Semua endapan racun dan juga garam yang ada dalam tubuh akan larut dan keluar bersama air seni. Seledri memang merupakan obat alami yang digunakan untuk mencuci ginjal dan tidak ada efek sampingnya Ladies. Jadi kamu bisa membiasakan kebiasaan ini untuk hidup yang lebih sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading