Sukses

Beauty

Psst... 3 Aroma Parfum Ini Bisa Bikin Cowok Tertarik Sama Kamu Lho

Parfum merupakan salah satu item kosmetik yang tidak bisa ketinggalan dalam setiap penampilan kita. Sebab, parfum tidak hanya membuat kita lebih wangi, tapi juga membantu membuat kepribadian kita terpancar, sekaligus menarik perhatian dari lawan jenis kita.

Seperti disebutkan dalam laman www.yourtango.com, cowok memiliki preferensi tertentu mengenai aroma parfum yang dapat menarik perhatiannya. So, apa saja sih aroma parfum yang bisa membantumu menarik perhatian para lelaki ini? Check this out!

    Vanilla

    Vanilla menjadi aroma yang menarik perhatian laki-laki karena sejarah telah membuktikan bahwa wewangian ini mampu membangkitkan gairah. Hingga saat ini pun, aroma vanilla dinilai banyak laki-laki sebagai aroma yang mampu meningkatkan sensualitas.

    Citrus

    Aroma citrus yang dihasilkan dari lemon, jeruk, atau bergamot ini memiliki sensasi kesegaran yang dipercaya dapat menenangkan pikiran. Selain itu, aroma segar citrus ini juga turut berperan dalam meningkatkan gairah sensual pada sekitar 20% laki-laki.

    Mawar Putih

    Selain vanilla dan citrus, laki-laki ternyata juga menyukai aroma floral, khususnya wangi mawar putih. Aroma mawar putih yang ringan dan lembut mampu membangkitkan ketertarikan laki-laki pada perempuan pemakainya.

Nah, itulah beberapa aroma parfum yang dipercaya mampu membuat perhatian cowok beralih ke arahmu ketika kamu mengenakannya. So, wanna try? Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading