Sukses

Beauty

Ingin Langsing Coba Konsumsi Oat

Memiliki tubuh yang langsing adalah impian setiap wanita. Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkannya. Mulai dari berolahraga, diet ketat hingga hanya memakan satu jenis makanan tertentu saja. Nah, tahukah Ladies bahwa mengonsumsi oats juga dapat membuat tubuh kamu langsing. Berikut adalah fakta tentang oats seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Rendah kalori

    Oats rendah kalori yang baik untuk diet kamu. Oats dapat memberi asupan gula tetapi rendah kalori. Gula berfungsi untuk memberikan energi pada tubuh. Namun jika berlebih, gula akan berubah jadi lemak, tapi dengan mengonsumsi oats kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

    Mengandung serat

    Menurut sebuah studi tahun 2000 yang diterbitkan dalam The Journal of Nutrition, serat makanan mencegah obesitas dan mempengaruhi rasa kenyang dengan mengatur asupan energi dan penyerapan lemak dari makanan sehingga tidak digunakan sekaligus, membuat kamu merasa lapar lebih cepat.

    Tinggi protein

    Protein tinggi membuat oats sulit dicerna, sehingga membuatnya tahan lama. Protein membantu penurunan berat badan lebih lanjut dengan membantu proses metabolisme tubuh. Menurut sebuah studi tahun 2015 yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition, Oats dapat meningkatkan rasa kenyang dan dapat mengurangi risiko diabetes serta serangan jantung.

Banyaknya manfaat dari oats, tidak salahnya jika kamu menggabungkan oats dalam diet harian kamu. Tubuh langsing tidak lagi jadi impian saja, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading