Sukses

Beauty

Ingin Bebas Flu? Makan Yogurt Saja Yuk!

Cuaca yang tak menentu sering sekali jadi penyebab kamu terserang flu dan batuk. Penyakit ini memang tak terlalu berat, namun bisa mengganggu aktivitas harian kamu Ladies. Bagi kamu yang ingin selalu menjaga kondisi tubuh agar fit tak harus minum obat atau multivitamin kimia. Ada alternatif super mudah dan hemat serta lebih sehat agar terhindar dari flu.

Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi yogurt Ladies. Yogurt mengandung probiotik, atau bakteri baik yang dapat membantu mencegah flu dan infeksi saluran pernafasan. Mereka yang mengonsumsi probiotik lebih dari satu minggu, memiliki peluang yang lebih kecil terserang infeksi saluran pernafasan. Selain itu konsumsi yogurt secara teratur bisa meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga serangan virus flu dapat dipatahkan dan tak sampai menyerang tubuh.

Probiotik memiliki manfaat utama untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperkuat integritas dinding usus dan meningkatkan fagosit yang berfungsi untuk menelan dan menyerap bakteri serta partikel asing yang masuk dalam tubuh.

Yang perlu diperhatikan adalah kamu harus memilih yogurt dengan kualitas terbaik dengan memeriksa label makanan yang ditemukan di kemasan yogurt. Yogurt dengan kandungan probiotik terbaik biasanya dilabeli dengan tanda 'contain live culture'.

Well, ingin lebih sehat dan jauh dari penyakit? Coba konsumsi yogurt saja yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading