Sukses

Beauty

Ingin Bibir Lebih Penuh dan Seksi? Coba Senam Bibir Ini Yuk!

Bibir penuh dan seksi pastinya jadi kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Tak heran jika ada yang rela lakukan operasi plastik demi dapatkan bibir indah impian. Tapi sebenarnya ada cara yang lebih aman dan alami untuk dapatkan bibir penuh dan seksi.

Dilansir dari youqueen.com, ada latihan senam bibir yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh dan seksi. Gerakannya juga nggak susah kok. Kalau kamu bisa melakukan latihan ini rutin setiap hari selama sebulan penuh, kamu bisa dapatkan bibir seksi impianmu. Gimana cara melakukannya? Yuk, ikuti info lengkapnya di bawah ini.

    Gerakan Bersiul

    Orang yang terbiasa memainkan alat musik tiup cenderung punya bibir yang lebih penuh. Ini karena otot-otot bibir mereka yang sudah dilatih secara rutin. Kamu juga bisa mendapatkan bibir yang lebih penuh dengan gerakan bersiul. Kerucutkan bibirmu, lalu bersiullah 3-5 menit per hari. Cobalah bersiul sekuat dan sekeras mungkin. Otot-otot bibirmu akan lebih kencang dan penuh.

    Gerakan Tersenyum dan Mencium

    Tersenyumlah selebar mungkin, tahan 5 detik, lalu kerucutkan bibir seolah-olah kamu akan mencium seseorang. Tahan selama 5 detik, lalu kembalilah ke posisi tersenyum. Ulangi sebanyak 20 kali.

    Gerakan Menyamping dan Memutar

    Tekan kedua bibirmu, lalu tarik ke arah kanan. Tahan selama 5 detik, lalu kembalikan ke posisi semula. Kemudian tarik ke kiri, tahan 5 detik. Ulangi 15 kali. Lalu, katupkan kedua bibirmu, kerucutkan seperti gerakan akan mencium, putar perlahan searah jarum jam 2 kali, ulangi ke arah sebaliknya. Ulangi 10 kali.



Senam bibir ini merupakan salah satu cara alami untuk membuat bibir lebih penuh dan seksi. Lakukan setiap hari selama sebulan penuh. Kemudian lanjutkan dengan melakukannya sebanyak 3 kali seminggu.

Hasilnya mungkin akan berbeda setiap orang, ya Ladies. Tergantung dari kondisi bibir juga kedisiplinanmu melakukan gerakan ini. Selamat mencoba!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading