Sukses

Beauty

Trik Menyamarkan Kantung Mata Hitam Dengan Lipstik Warna Merah

Kantung mata menghitam menjadi momok bagi setiap orang. Bikin wajah terlihat lelah sepanjang hari, kusam dan tak bersemangat. Ada berbagai metode yang ditempuh untuk menghilangkan atau menyamarkan kantung mata yang hitam. Misalnya dengan menutupinya menggunakan concealer hingga cara ekstrem berupa operasi.

Tetapi tahukah kamu, ada satu cara efektif menyamarkan warna hitam pada kantung mata menggunakan benda yang pasti dimiliki semua wanita. Ya, kamu bisa memanfaatkan lipstik merah sebagai penyamar kantung mata yang hitam. Warna merah dapat menetralisir warna hitam kehijauan pada kantung mata sehingga saat kamu mengaplikasikan concealer, hasilnya akan lebih natural. Simak caranya seperti yang dilansir oleh buzzfeed.comdari beauty blogger Deepica Mutyala berikut ini.

Alat yang diperlukan:

Lip brush

Makeup Sponge

Lipstik merah dengan hint oranye

Concealer

Cara Aplikasi:

  1. Totolkan lip brush ke lipstik dan mulailah mengaplikasikan ke bagian bawah mata.
  2. Aplikasikan lipstik merah mengitari area keseluruhan mata, tipis-tipis saja
  3. Biarkan selama kurang lebih 5 menit.
  4. Aplikasikan concealer menggunakan makeup sponge ke seluruh bagian mata kemudian blend hingga merata dan menutupi warna merah dari lipstik.
  5. Jika diperlukan, kamu bisa melapisinya dengan layer concealer yang kedua.
  6. Selesai!

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat tutorialnya di video berikut ini:

Bagaimana, Ladies? Mudah bukan? Tak perlu bedah untuk menghilangkan kantung hitam di bawah mata, kamu bisa mengakalinya dengan trik mudah ini. Selamat mencoba.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading