Sukses

Beauty

Perlambat Tumbuhnya Bulu Ketiak Dengan Masker Ini Ladies!

Beberapa orang menganggap bahwa bulu ketiak akan mengganggu penampilan. Wanita jadi kurang percaya diri saat akan mengenakan baju sleeveless alias tanpa lengan. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan bulu-bulu pada ketiak mulai dari mencabuti, mencukur sampai melakukan treatment waxing. Cara yang paling banyak dipakai adalah mencukur karena cara ini merupakan cara yang paling mudah dan praktis.

Sayangnya bulu ketiak ini akan tumbuh dengan sangat cepat hanya dalam waktu beberapa hari saja. Ini jadi masalah yang cukup pelik bagi siapa saja yang punya waktu terbatas dan tak sempat mencukur bulu ketiak setiap harinya. Well, kamu tak perlu galau lagi Ladies. Dengan masker sederhana berikut ini kamu akan bisa memperlambat tumbuhnya bulu ketiak sehingga tak perlu lagi mencukur setiap hari.

Laman boldsky.com melansir bahwa pepaya mentah ternyata sangat bermanfaat untuk memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Kamu bisa mengaplikasikan masker yang kamu buat sendiri dari buah yang kaya akan vitamin ini Ladies.

Siapkan:

  • pepaya mentah
  • madu
  • milk cream


Caranya:

  1. Hancurkan pepaya dan campurkan dengan semua bahan sampai menjadi pasta.
  2. Oleskan di bawah ketiak yang bebas bulu.
  3. Diamkan masker sampai kering.
  4. Pijat dari bawah ke atas.
  5. Bilas dengan air bersih.
  6. Lakukan treatment ini dua kali dalam seminggu.


Tak hanya akan memperlambat tumbuhnya bulu ketiak, treatment ini juga bakal membuat tekstur kulit semakin lembut dan juga cerah. Selamat mencoba ya Ladies!  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading