Sukses

Beauty

Meski Amis, Putih Telur Nyatanya Punya Segudang Manfaat Bagi Kecantikan Lho, Ladies

Meski memiliki bau amis yang mengganggu, putih telur nyatanya merupakan sumber protein yang kaya akan manfaat bagi kesehatan terutama kecantikan kita lho, Ladies. Seperti dilansir dari laman www.top10homeremedies.com, putih telur memiliki berbagai kegunaan untuk perawatan kecantikan dari mulai rambut hingga wajah. Apa saja sih manfaat perawatan dengan putih telur untuk kecantikan kita? Yuk, simak!

  • Perawatan Rambut Rontok. Rambut rontok di mana-mana, bikin jorok! Eits, jangan uring-uringan dulu, Ladies. Sebab, Anda bisa menggunakan manfaat protein dari putih telur untuk perawatan rambut rontok.  Caranya mudah kok, campurkan putih telur dengan air, gunakan sebagai masker selama 10-15 menit kemudian bilas sampai bersih.
  • Perawatan Jerawat. Jerawat umumnya meninggalkan flek hitam pada wajah. Nah, untuk mencegah agar jerawat yang telah sembuh tak sampai meninggalkan flek hitam pada wajah, Anda bisa menggunakan manfaat asam amino dalam masker putih telur untuk mengurangi peradangan selama kulit berjerawat.
  • Perawatan Untuk Mencerahkan Kulit. Kandungan protein yang tinggi dalam putih telur dapat membantu proses regenerasi kulit mati yang akan membuat kulit kusam, cerah kembali. Untuk memanfaatkan kandungan protein dalam telur ini Anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker yang diterapkan secara teratur.

Nah, itulah beberapa manfaat dari perawatan putih telur untuk kulit kita. Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading