Sukses

Beauty

Mata Bengkak atau Sembab? Atasi dengan Masker Ampas Kopi

Baru menangis semalaman? Kena alergi makanan? Atau kurang tidur? Hal-hal tersebut biasanya akan membuat mata terlihat bengkak dan sembab. Wah, kalau sudah begini, jadi makin nggak percaya diri dong tampil di depan umum.

Untuk mengatasi mata bengkak atau sembab, kita bisa pilih cara alami. Dilansir dari helloglow.co, kita bisa menggunakan masker ampas kopi untuk mengatasi mata bengkak dan sembab. Gimana cara membuatnya dan memakainya? Yuk, ikuti infonya di bawah ini.

Siapkan 1 butir telur (ambil bagian putihnya saja) dan 2 sdt ampas kopi. Campurkan keduanya dalam mangkuk, aduk rata hingga mengental. Masker ampas kopi siap digunakan.

Foto: copyright helloglow.co

Untuk menggunakan masker ini, bisa cukup menggunakan tangan yang bersih atau sikat kecil. Aplikasikan di area sekitar mata. Diamkan sekitar 10 menit, baru bilas hingga bersih. Oh ya, masker ini juga bisa digunakan seluruh wajah.

Hati-hati saat menggunakannya, ya Ladies. Jangan sampai pasta ampas kopi masuk ke mata. Jadi perlu pelan-pelan sekali saat mengaplikasikannya di sekitar mata.

Semoga info ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading