Sukses

Beauty

Sudah Beranak Dua, Ini Dia Rahasia Olla Ramlan Miliki Tubuh Langsing

Masalah tubuh yang melar dan makin lebar memang paling sering dihadapi oleh wanita terutama yang sudah melahirkan. Rasanya sangat sulit dan hampir tidak mungkin untuk mengembalikan bobot tubuh seperti saat sebelum menikah dulu. Well, tapi ini tak berlaku bagi Olla Ramlan Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/1), walaupun telah memiliki 2 orang anak, Olla masih mempunyai tubuh kencang yang didambakan setiap wanita. Banyak wanita yang merasa iri dengan tubuh langsing dan seksi wanita ini Ladies. Apa sih rahasianya?

Salah satu cara yang ditempuh Olla adalah dengan melakukan Acroyoga Ladies. Ini terlihat dari foto-foto yang sering ia unggah di akun instagramnya. Olla sangat rajin melakukan olahraga yang satu ini.
Foto: copyright instagram Ollaramlanaufar
Olla pun sudah cukup lama berlatih Acroyoga. Bebrapa pose yang susah dilakukan pun sudah mampu dikuasainya, seperti Flying Bridge Pose yang membutuhkan kelenturan tubuh yang cukup kompleks.

Acroyoga adalah acrobatik yoga, di mana kamu bisa menggerakkan tubuh bersama partner. Acroyoga punya banyak manfaat untuk kesehatan karena banyak keringat yang akan keluar Ladies. Selain itu tulang belakang juga akan lebih tegak. Untuk wanita, acroyoga bisa membantu organ vitalnya.

Acroyoga pun bisa dilakukan oleh semua usia, namun harus dimulai dari basic, vinyasa dan power yoga. Setelah sudah menguasai keseimbangan baru bisa melakukan acroyoga. Tertarik melakukan olahraga sehat ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading