Sukses

Beauty

Cerahkan Leher Hitam dalam Semalam Dengan Masker Ini!

Selama ini kita pasti lebih concern untuk merawat kulit wajah. Beberapa bagian tubuh seperti leher sangat jarang mendapat perhatian khusus. Padahal sama seperti wajah, leher juga perlu diperhatikan kecantikannya. Leher sangat mudah sekali menjadi gelap. Gelap dan kusamnya leher bisa saja terjadi karena paparan sinar matahari atau polusi.

Kamu pasti tak akan PD jika lehermu terlihat hitam bukan? Lalu, bagaimana caranya agar kulit leher terbebas dari masalah kulit gelap atau kusam? Sebenarnya, kamu bisa mengatasi masalah kulit leher yang gelap dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kamu. Seperti yang satu ini Ladies, Vemale akan mencoba menghadirkan satu resep masker yang bisa kamu coba untuk cerahkan leher dalam waktu singkat seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Siapkan:

  • 1/2 sdt air lemon
  • 1 sdt air mawar


Cara Aplikasi:

  1. Campurkan kedua bahan.
  2. Oleskan pada leher.
  3. Diamkan semalaman.
  4. Bilas dengan air hangat keesokan harinya.


Cara mudah ini akan bisa mencerahkan leher dalam waktu singkat Ladies. Kulitmu akan jadi lebih cerah setiap harinya. Lakukan saja perawatan ini secara rutin ya. Perawatan alami memang sedikit lebih ribet, namun cara ini sangat aman dan murah. Dare to try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading