Sukses

Beauty

Wajah Lebih Cerah dan Halus Dalam Seminggu Dengan Kayu Manis

Siapa yang tak ingin punya wajah halus dan lebih cerah dengan cara yang mudah? Setiap wanita jelas mengidamkan punya wajah yang halus dan putih, terlebih lagi kulit wajah putih masih saja dijadikan patokan kecantikan di Indonesia. Para produsen kosmetik pun berlomba-lomba membuat produk kecantikan yang bisa membuat wajah jauh lebih cerah dalam waktu singkat. Para kaum hawa jelas tergiur, tak jarang beberapa dari mereka malah mencoba produk-produk berbahaya demi agar kulitnya terlihat cantik mempesona.

Ladies, pernahkah terpikirkan di benakmu bahwa cantik itu bisa didapat dengan cara-cara yang alami? Dengan menggunakan bahan-bahan alam kamu bisa memiliki kulit yang lebih cerah. Memang tak akan seinstan menggunakan krim berbahan kimia, namun percayalah, cara ini jauh lebih aman dan murah. Dilansir oleh boldsky.com,  kamu bisa mencoba kayu manis untuk kulit yang lebih halus, cerah, dan flawless.

Kayu manis yang mempunyai sifat astringent atau kemampuan untuk membuat pori-pori kulit mengecil. Inilah yang membuat kayu manis dapat diandalkan sebagai pengobatan kulit alami. Selain itu kayu manis mengandung zat anti bakteri yang berguna untuk mengobati infeksi pada kulit. Menggunakan masker kayu manis dan juga madu akan membuat wajah bebas jerawat, lebih halus, dan lebih cerah.

Siapkan:

  • 2-3 jumput kayu manis bubuk
  • 1 sdm madu


Cara Aplikasi:

  1. Campurkan keduanya ke dalam satu wadah/mangkok, aduk-aduk sampai rata dan mengental.
  2. Cucilah wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker kayu manis ini.
  3. Setelah itu baru oleskan masker pada wajah (bisa dengan kuas atau jari tangan yang sudah dicuci dan bersih).
  4. Diamkan selama 20 hingga 30 menit sampai masker kering dan cuci dengan air dingin setelahnya.
  5. Terakhir keringkan dengan handuk.


Lakukan treatment ini 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Perpaduan dua bahan ini akan sangat efektif untuk membuat wajahmu semakin cantik mempesona. Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading