Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih dan Bebas Jerawat Dengan Facial Stroberi

Siapa bilang cantik itu harus mahal dan menguras biaya? Cantik bisa didapat melalui perawatan-perawatan alami yang super murah dan hemat dibandingkan harus mengeluarkan budget untuk perawatan di salon lho Ladies. Kulit halus dan cerah alami bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah-buahan.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa merawat kecantikan kulit hanya dengan menggunakan buah stroberi. Buah yang satu ini sudah semakin sering ditemukan dan dijual di pasar tradisional. Stroberi sangat bermanfaat untuk membantu merawat kulit berjerawat, mengencangkan kulit, merawat dan mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit jadi lebih bersinar. Ini karena stroberi kaya akan salicyl acid yang bisa membuat kulit makin sehat dan cantik Ladies.

Caranya cukup mudah kok, siapkan saja bahan-bahan berikut ini:

  • 5 buah stroberi
  • 3 sdm sirup jagung


Cara Aplikasi:

  1. Haluskan stroberi.
  2. Campur dengan sirup jagung.
  3. Aduk rata hingga menjadi pasta.
  4. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 30 menit.
  5. Bilas dengan air dingin.


Treatment facial mudah ini akan menjadikan wajahmu lebih muda dan cerah dalam waktu yang tidak terlalu lama Ladies. Karena punya banyak nutrisi buah-buahan sangat baik dan ramah sebagai bahan untuk facial dan masker wajah. Perawatan alami dengan facial buah  lebih aman untuk kulit sensitif sekalipun. Ini karena bahannya fresh dan tidak mengandung bahan kimia. Wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading