Sukses

Beauty

6 Olahraga Terbaik Untuk Wanita Dengan Bentuk Tubuh Buah Pir

Tubuh wanita punya berbagai bentuk, itulah mengapa seringkali kamu akan melihat perbedaan ketika membandingkan tubuhmu dengan tubuh teman-temanmu. Setiap bentuk tubuh punya kelebihan tersendiri dan ternyata kamu bisa membuat bentuk tubuhmu makin indah jika dilatih dengan beberapa olahraga tertentu.

Bagi kamu wanita dengan bentuk tubuh buah pir seperti Beyonce, yang punya pinggul dan paha besar, ada beberapa olahraga khusus yang sangat bagus untuk membentuk tubuhmu semakin curvy dan seksi. Ini dia daftarnya.

copyright by shape.com
1.  V-Pull Plié
Ambil dua dumbel dan berdiri dengan kaki dibuka lebar dengan kedua tangan berada di atas seperti bentuk V. Perlahan tarik tangan dan kaki ke bawah, tahan posisi dan kembali ke posisi semula. Lakukan hingga 20 kali pengulangan.  Pastikan kamu menahan tubuh tegak.

copyright by shape.com
2. Gerakan Capoeira
Gerakan ini agak sulit, mulai dengan posisi kaki menyilang dan kedua tangan menyatu berada di samping tubuh. Lalu melompatlah dan kaki lurus membentuk V seperti pada gambar. Lakukan hingga 20 kali pengulangan.

copyright by shape.com
3. Kaki berjingkat silang
Ambil dua dumbel lalu angkat kaki kanan dengan kedua tangan ke bawah dan bawa silang ke kiri sambil tangan mengangkat dumbel. Begitu seterusnya sambil mengatur nafas dan jaga tubuh tegak. Lakukan hingga 10 kali pengulangan.

copyright by shape.com
4. Criss-Cross Squat Jacks
Berdiri dengan posisi squat dengan kedua tangan di samping tubuh, lalu melompatlah sambil menyilangkan kedua kaki sambil kedua tangan ke atas. Lakukan hingga 20 kali pengulangan.

copyright by shape.com
5. Push-up variasi
Lakukan posisi push-up namun angkat kaki ke samping sambil menahan berat badan seimbang, turunkan kaki, dan ganti kaki lainnya. Lakukan hingga 10 kali pengulangan.

copyright by shape.com
6. Skipping and jumping
Mulai dengan lutut kaki menekuk seakan ingin lari, kedua tangan siap. Lalu lompatlah sambil mengangkat salah satu kaki. Lakukan dengan kaki satunya. Lakukan hingga 10 kali pengulangan.

Yang perlu kamu tekankan adalah melatih dan mengencangkan otot tubuh bagian bawah, dan lakukan kardio ketahanan fisik untuk membakar kalori lebih banyak pada paha dan pinggul. Kamu pasti akan lebih seksi seperti Beyonce jika menerapkannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading