Sukses

Beauty

Oups, Ini yang Akan Terjadi Saat Kamu Makan Alpukat Setiap Hari

Alpukat adalah salah satu super food yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Tidak hanya enak untuk dimakan, alpukat juga memiliki manfaat yang cukup banyak. Tidak hanya memiliki manfaat kesehatan tetapi juga memiliki manfaat bagi kecantikan.

Ladies, berikut adalah manfaat yang kamu peroleh saat mengonsumsi alpukat setiap hari. Hal ini seperti yang dilansir lifehack.org yaitu:

    Mengurangi Risiko Serangan Jantung

    Serangan jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia saat ini. Jadi menjaga kesehatan jantung sangat penting agar terhindar masalah ini. Dengan rajin mengonsumsi alpukat setiap hari maka dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung. Alpukat dapat membantu tubuh untuk mengurangi kadar kolesterol yang berbahaya bagi tubuh.

    Dapat Mengontrol Berat Badan

    Dengan mengonsumsi alpukat setiap hari maka akan membantu tubuh kamu untuk menjaga berat badan kamu. Menjaga berat badan sesuai dengan ketentuan berat badan ideal. Alpukat kaya akan serat yang dapat membantu perut kamu agar tetap merasa kenyang.

    Mengurangi Risiko Kanker

    Buah alpukat adalah makanan anti kanker yang banyak digemari, hal ini karena rasa alpukat yang enak. Selain itu kandungan phytochemicals dalam alpukat dipercaya dapat mengurangi risiko kanker. Makan setiap hari buah alpukat untuk mencegah kanker.

    Mencegah Stres

    Alpukat kaya akan folat yang berfungsi untuk mencegah kelebihan homositein, yang dapat mencegah darah mengalir ke otak. Homositein dapat menurunkan produksi hormon serotonin, depomine yang memberi efek bahagia dalam tubuh. Kelebihan homosistein dapat membuat efek stres dalam tubuh.

Ladies demikian manfaat dari mengonsumsi buah alpukat. Selain memiliki manfaat kesehatan, alpukat juga dapat dimanfaatkan sebagai masker yang dapat membuat kulitmu menjadi halus dan lembut. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading