Sukses

Beauty

Atasi Susah BAB Dengan Minum Milkshake Enak Ini Ladies!

Salah satu kunci hidup sehat adalah pencernaan yang lancar Ladies. Buang air besar yang teratur dan lancar merupakan tanda bahwa pencernaan dan juga metabolisme berjalan dengan sempurna Ladies. Normalnya, setidaknya kita BAB sekali dalam sehari. Namun sayangnya banyak yang mengalami gangguan pencernaan dan susah BAB. Mereka bahkan melakukan BAB 2-3 hari sekali. Ini kurang baik demi kesehatan Ladies.

BAB yang tak lancar akan menyebabkan perut terlihat lebih buncit Ladies. Selain itu perut juga akan terasa kurang nyaman. Susah BAB bisa jadi disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, kurang mengkonsumsi air putih, kekurangan serat dan lain sebagainya.

Dilansir oleh boldsky.com, salah satu cara enak untuk mengatasi susah BAB ini adalah dengan mengonsumsi milkshake pisang Ladies. Seperti yang diketahui pisang adalah buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah untuk memperlancar pencernaan. Kandungan pectin di dalamnya akan membantu proses pencernaan dan juga mencegahmu dari masalah konstipasi.

Sangat mudah untuk menyiapkan milkshake ini Ladies. Kamu hanya perlu menyiapkan pisang dan juga susu. Blender kedua bahan tersebut dan minum setiap hari. Menu ini juga bisa alternatif yang oke untuk pengganti menu sarapan kamu. Pisang cukup mengenyangkanmu hingga waktu makan siang Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading