Sukses

Beauty

Ssst, Tidur Tanpa Bantal Bisa Bikin Kulit Wajah Awet Muda Lho!

Tidur adalah aktivitas di mana tubuh beristirahat dan mengisi energi untuk menghadapi aktivitas keesokan harinya. Saat tidur juga merupakan saat tubuh memperbaiki sel-sel. Tidur yang berkualitas akan membuat kesehatan tubuh juga semakin membaik Ladies. Tak cuma itu saja, tidur juga berpengaruh terhadap kecantikan lho.

Ladies mungkin biasanya tidur dengan menggunakan bantal. Tahukah kamu bahwa ternyata tidur tanpa bantal memiliki beberapa manfaat? Well, simak ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Beberapa penelitian membuktikan bahwa tidur tanpa bantal lebih natural untuk tubuh. Tidur akan menjadi lebih berkualitas seperti ketika masih bayi karena tubuh berada pada tingkat yang alami dan normal.
  • Tidur tanpa bantal membuat tulang punggung kita lebih kencang dan tulang leher kita tidak rawan sakit
  • Tidur telentang tanpa bantal juga akan menghindarkan tubuhmu mengalami sakit pinggang.
  • Ini yang kamu tunggu-tunggu Ladies, tidur tanpa bantal akan menghindarkan risiko kerutan di wajah dan jerawat. Tidur tanpa bantal akan meminimalisir dampak wajah berkerut-kerut karena tertekan pada bantal saat kita tidur menyamping. Dengan begini wajahmu akan terlihat lebih awet muda Ladies.
  • Tidur tanpa bantal ternyata juga memperbaiki kualitas tidurmu. Saat tidur tanpa bantal kamu akan merasa lebih rileks. Karenanya tidur jadi lebih lelap dan berkualitas.


Itu tadi sederet manfaat tidur tanpa bantal Ladies. Jika ingin kulit yang mulus bebas kerut kamu bisa mencoba tips yang satu ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading