Sukses

Beauty

Ingin Kulit Awet Muda & Bebas Keriput? Tidur Dengan Posisi Ini!

Siapa sih yang tak ingin punya wajah tampak awet muda dan jauh dari keriput dan juga berbagai garis halus wajah? Setiap wanita jelas mengidamkan hal ini Ladies. Berbagai cara pun dilakukan oleh para wanita untuk membuat wajah mereka tetap cantik mempesona. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya posisi tidur juga bisa mempengaruhi kecantikan kulit?

Posisi tidur memiliki efek pada kulit wajah. Tidur dengan posisi tengkurap atau menutupi wajah akan mendorong keriput dan garis halus pada wajah. Tidur dengan posisi miring juga akan membuat wajah tertekan bantal dan kekurangan asupan oksigen. Selain itu tidur dengan satu posisi saja akan menyebabkan kerutan tampak jelas di daerah sekitar mata. Lalu. bagaimanakah posisi tidur yang akan membuat kulit tidak cepat keriput?

Cara yang paling aman adalah dengan tidur telentang Ladies. Pada usia yang masih muda lipatan atau garis pada wajah tak akan jelas terlihat. Ini sangat berbeda dengan yang sudah memasuki usia 30-an. Semakin tua, elastisitas kulit akan semakin menurun. Tidur dengan nyaman memang sangat penting Ladies, namun kulit yang sehat dan cantik serta bebas keriput juga tak kalah pentingnya. Ini untuk menghindari terjadinya stres fisik pada kulit wajah.

Tidur dengan posisi telentang pun tak cuma baik untuk kecantikan kulit Ladies. Tidur telentang juga sangat baik untuk posturĀ  tubuh dan juga kesehatan tulang belakang. Kamu juga akan terhindar dari otot dan tubuh yang terasa pegal setelah bangun tidur. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading