Sukses

Beauty

8 Cara Rahasia Tampil Cantik Meski Tanpa Make Up

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit halus dan bersih. Dan make up jadi satu kunci utama untuk memoles wajah agar bisa tampil menarik. Sayangnya, banyak wanita yang tak percaya diri jika tampil tanpa make up, padahal kamu tetap bisa tampil cantik lho meski tak pakai make up. Ini dia caranya.

1. Minum cukup air putih
Air yang cukup bisa membuat kulitmu tetap segar dan tidak terlihat kusam. Kulit juga jadi lebih kenyal dan lembab, terlihat lebih awet muda.

2. Krim pelembab
Gunakan krim pelembab wajah. Krim akan memberi nutrisi untuk kuit, tapi tidak membuatmu terlihat seperti pakai make up.

3. Sabun cuci muka
Cuci wajah kamu dengan saun pemebrsih 2 kali sehari untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel serta mencegah munculnya jerawat.

4. Toner dan Lotion
Gunakan toner untuk menjaga kesegaran kulit wajah dan lotion untuk kelembaban kulit tubuh. Cara ini juga efektif menjaga kesehatan kulit, jika memungkinkan kamu juga bisa pilih yang mengandung UV-protection agar kulit terlindungi.

5. Keramas rambut
Cara simpel membuatmu cantik alami adalah menjaga kebersihan rambut. Keramas dan gunakan condisioner, dan biarkan rambutmu terurai sehat dan wangi.

6. Minum teh lemon
Vitamin C penting untuk menangkal radikal bebas di kulit. jadi jika ingin menjaga kesehatan kulit dan kecantikannya, minum air lemon tiap pagi hari ya.

7. Gosok tubuh
Menggosok tubuh dari sel-sel kult mati bisa membuat kulitmu tetap bersih dan tidak kusam.

8. Kurangi makanan tak sehat
Makanan berlemak bisa memicu jerawat. Jadi jika tak ingin kulit mudah berjerawat, bersihkan kulit dan kurangi makanan tak sehat.

Jika kamu bisa Yang penting adalah percaya diri dan tahu bahwa kamu cantik apa adanya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading