Sukses

Beauty

Cara Cantik Merawat Kaki

Semua orang tentu ingin memiliki kaki yang cantik. Tidak hanya tubuh, kaki juga perlu perawatan agar tetap terjaga kecantikannya. Ladies, dengan beban yang diterima kaki di setiap waktu tidak heran jika kaki adalah bagian tubuh yang sering menerima masalah.

Berikut adalah cara merawat kaki agar tetap cantik, seperti yang dilansir top10homeremedies yaitu:

    Bersihkan Kaki Setiap Saat

    Kaki adalah bagian tubuh yang sering kotor dan berkeringat, tidak heran jika kaki perlu perawatan khusus. Selalu mencuci kaki setiap dua kali baik untuk menjaga kebersihan kaki. Gunakan sabun dan antiseptik untuk menjaga kaki tetap bersih.

    Menjaga Kelembapan Kaki

    Menjaga kelembapan kaki sangat penting untuk menjaga kesehatan kaki. Jangan lupa untuk selalu mengoleskan pelembab pada kaki. Oleskan pelembab khusus kaki sebelum tidur. Selalu menggunakan pelembab dapat mengurangi masalah kulit kasar pada kaki.

    Rutin Memijat

    Melakukan pijatan pada kaki baik untuk menjaga sirkulasi darah pada kaki, membuat kaki lebih relax, membuat kamu terbebas dari masalah insomia, dan mengurangi masalah kulit terbakar pada kaki. Cukup lima menit setiap hari untuk memijat kaki kamu, maka akan membantu kamu untuk mengurangi masalah kaki.

    Memakai Sepatu yang Pas

    Selalu gunakan sepatu yang ukurannya sesuai dengan ukuran kaki kamu. Selain itu jangan lupa untuk memilih sepatu yang terbuat dari bahan yang akan membuat kaki kamu nyaman. Gunakan sepatu secara berbeda dan sesuai dengan fungsinya.

    Gunakan Kaos Kaki

    Selalu gunakan kaos kaki yang sesuai dengan bentuk kaki kamu. Jangan lupa untuk mengganti kaos kaki kamu yang kotor dengan yang baru. Jangan lupa untuk menggunakan bedak bayi sebelum kamu menggunakan kaos kaki.

Ladies, penting bagi kamu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kaki agar kaki kamu tetap terjaga. Terlihat sepele, tetapi menjaga kebersihan kaki akan membuat kaki kamu terlihat cantik, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading