Sukses

Beauty

Awali Pagi Kamu dengan Sarapan yang Tepat

Sarapan sangat penting untuk menjaga kebutuhan nutrisi tubuh kamu dalam satu hari. Selain itu jika kamu memiliki aktifitas yang padat jangan pernah meninggalkan sarapan, karena sarapan dapat mencegah kamu dari mengantuk dan hilang fokus.

Ladies memilih menu sarapan sangat penting bagi kesehatan kamu, jangan sampai salah pilih menu. Nah, berikut adalah menu sarapan yang baik untuk kamu. Simak uraiannya sebagai berikut:

(vem/apl)

Oatmeal

Oatmeal sangat baik untuk kesehatan. Jadikan oatmeal sebagai menu sarapan sehat kamu. Kandungan serat yang tinggi membuat oatmeal banyak diminati sebagai sarapan sehat bagi kamu yang sedang menjalani diet. Serta yang tinggi membantu kamu untuk terhindar dari masalah cepat lapar.

Oatmeal juga dapat dengan mudah menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kolesterol yang terjaga akan membuat kamu terhindar dari penyakit berbahaya seperti diabetes dan risiko penyakit jantung yang berbahaya.

Yoghurt

Rasanya yang asam dan segar membuatnya banyak diminati. Selain itu yoghurt rendah lemak kaya akan nutrisi sehingga baik untuk menu diet kamu. Yoghurt tinggi akan protein dan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi kamu.

Pilih yoghurt yang rendah lemak, karena mengurangi risiko meningkatnya berat badan. Dan selalu ingat untuk tidak mencampur yoghurt dengan produk makanan lain seperti susu, karena hanya mengurangi manfaatnya.

Buah Segar

Mengonsumsi buah sebagai pengganti sarapan karbohidrat sangat baik untuk menurunkan berat badan kamu. Pilih buah segar dan sehat. Makan buah setengah jam sebelum makan besar akan membantu kamu untuk tetap merasa kenyang.

Mengonsumsi buah rutin setiap pagi akan membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan vitamin. Buah apel di pagi hari dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi kamu, tutup dengan segelas air putih.

Telur

Mengonsumsi telur di pagi hari sangat baik untuk kesehatan kamu. Telur memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi tubuh. Kandungan vitamin D yang melimpah pada telur dapat membantu kamu untuk terhindar dari masalah kesehatan. Telur adalah salah satu sumber protein tinggi yang rendah lemak. Selain itu telur juga rendah kolesterol yang baik untuk kesehatan.

Bagaimana Ladies, jadi masih ragu untuk mengonsumsi sarapan? Pilih sarapan sehat yang sesuai dengan selera kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading