Sukses

Beauty

Makanan Sehat Ini Akan Membuat Kamu Terbebas Dari Sakit

Cuaca yang tidak menentu serta kesibukan yang padat seringkali menjadi pemicu datangnya penyakit. Selain itu pola makan yang tidak sehat juga membuat tubuh mudah terserang sakit. Ladies, menjaga kesehatan sangat penting karena saat tubuh sehat kamu dapat melakukan aktifitas apa saja yang dapat membuat kamu senang.

Ladies, berikut adalah makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh kamu seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Madu

    Mengonsumsi madu setiap hari akan membantu tubuh kamu untuk tetap sehat. kamu dapat menggunakan madu sebagai pemanis pengganti gula. Madu baik untuk melawan virus dan bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit.

    Teh Hijau

    Teh hijau adalah salah satu jenis minuman yang sehat. minum teh hijau setiap hari dapat meningkatkan kekebalan dalam tubuh. Teh hijau mengandung flavonoid yang dapat menjaga tubuh agar terhindar dari serangan virus yang berbahaya.

    Jeruk

    Buah yang berasa manis dan asam ini kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan vitamin yang ada pada jeruk dapat membantu meningkatkan daya tahan dalam tubuh. Vitamin C juga dipercaya dapat meningkatkan produksi darah putih yang dapat mencegah infeksi dalam tubuh.

    Bayam

    Kandungan folat dalam bayam dapat membantu untuk memproduksi sel baru. Bayam mengandung antioksidan, Vitamin B, serat yang baik untuk kesehatan tubuh. Untuk mendapat manfaat yang baik dari bayam kamu dapat mengonsumsi secara langsung maupun merebusnya sebentar.

    Sup Ayam

    Semangkok sup ayam akan meningkatkan sistem imun dalam tubuh kamu. Jika kamu terserang flu makan sup ayam sangat disarankan, selain menghangatkan sup ayam juga dapat membantu meringankan gejala flu.

Ladies demikian 5 makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading