Sukses

Beauty

Menekan Nafsu Makan? Minum Secangkir Kopi Yuk!

mengapa kamu minum kopi di pagi hari? pasti kebanyakan beralasan untuk menjaga diri agar tidak mengantuk di pagi hari. Yang lain mungkin minum kopi karena sudah kebiasaan atau karena memang suka dengan kopi. Tapi pernahkah kamu minum kopi dengan tujuan agar dietmu berhasil?

Kopi ternyata bisa membantu keberhasilan dietmu lho. Secara mengejutkan, kopi ternyata punya peran baik dalam hal menekan nafsu makan. Kopi mengandung kafein yang bukan hanya membuatmu lebih awas, sadar dan terhindar dari kantuk, tapi juga mempercepat metabolisme tubuh dan membuatmu terasa kenyang.

Mungkin itu juga alasan mengapa kamu tahan lapar dan tak butuh sarapan ketika perutmu sudah terisi secangkir kopi. Bukan hanya itu, kopi ternyata juga membantu meningkatkan energi tubuh sehingga kamu lebih bersemangat di pagi hari meski belum sarapan.

 

Kopi juga meningkatkan suasana hati, membuatmu lebih ceria dan siap menghadapi aktivitas yang sibuk. Kopi mengandung vitamin B2 dan B5, mineral seperti mangan, potasium, magnesium dan niacin yang dibutuhkan tubuh tetap sehat.

Yang kamu butuhkan adalah secangkir kopi pahit tanpa gula untuk menekan nafsu makan. Tapi jangan kemudian hanya minum kopi saja di pagi hari ya, kamu butuh sarapan sehat agar diet bisa berhasil. Sebisa mungkin minum kopi setelah sarapan agar kamu tak banyak makan saat tiba makan siang.

Jadi, bagi kamu pecinta kopi sekaligus sedang merencanakan diet, sepertinya berikut ini jadi berita bagus buat kamu nih.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading