Sukses

Beauty

Lebih Sehat Mana Air Putih atau Jus Buah? Ini Faktanya

Mengonsumsi jus buah memang baik untuk kesehatan. Banyak kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat kamu peroleh dari meminumnya. Tetapi Ladies, dibandingkan dengan minum air putih fakta berikut akan membuat kamu berpikir ulang tentang manfaat yang kamu peroleh dari minum jus buah.

Ladies, berikut adalah fakta yang menunjukkan lebih baik mana minum jus buah atau air putih. Check this out

    Kalori

    Air putih tidak memiliki kalori sehingga kamu tidak perlu khawatir meminumnya terlalu banyak. Sedangkan jus buah, memiliki banyak kandungan kalori. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, jus buah akan memiliki manfaat yang sama dengan buah selama kamu tidak mencampurnya dengan gula.

    Gula

    Air putih sama sekali tidak mengandung gula. Berbeda dengan jus buah, kemungkinan memiliki kandungan gula. Meski yang kita tahu buah mengandung gula alami yang baik bagi kesehatan. Untuk itulah tidak disarankan mengonsumsi jus buah dengan gula.

    Hidrasi

    Jus buah memang dapat dipercaya dapat mengurangi hidrasi dalam tubuh, tetapi air putih lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga cepat dengan mudah mengganti cairan dalam tubuh.

    Menghilangkan Racun

    Minum jus buah dapat membantu tubuh untuk menghilangkan racun yang berbahaya bagi tubuh, sedangkan air putih dapat segera menghilangkan racun dalam tubuh segera setelah kamu meminumnya.

    Lebih Terjangkau

    Ladies, air putih harganya lebih terjangkau daripada jus buah. Jadi pilihan bijak jika kamu memilih minum air putih dibanding jus buah. Bukankah sehat tidak perlu mahal.

Ladies, untuk sehat tidaklah sulit yang perlu kamu lakukan adalah konsisten dengan pola hidup sehat kamu. Memilih air putih maupun jus buah sama baiknya. Pilih sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading