Sukses

Beauty

Sakit Perut jangan Panik Atasi dengan Bahan Alami Ini

Setiap orang tentu pernah mengalami sakit perut, akibat dari cedera olahraga, salah makan hingga nyeri karena datang bulan. Saat mengalami sakit perut kamu tidak perlu panik Ladies, minum air putih yang cukup dan makan makanan yang mudah dicerna akan membantu mengurangi sakit perut yang kamu alami.

Ladies, berikut adalah makanan yang dapat digunakan untuk mengurangi sakit perut seperti yang dilansir boldsky yaitu:

    Yoghurt

    Yoghurt dipercaya dapat mengurangi risiko sakit perut. Probiotik yang terkandung dalam yoghurt dipercaya dapat melancarkan pencernaan dan mengurangi nyeri karena sakit perut.

    Cuka Apel

    Cuka apel dipercaya dapat menurunkan risiko sakit perut. Minum satu gelas hangat yang dicampur dengan satu sendok cuka apel akan membantu meringankan sakit perut kamu.

    Baking Soda

    Cukup beberapa menit baking soda dipercaya dapat mengurangi sakit perut yang kamu alami. Campur satu sendok baking soda dengan air, minum sampai habis. Ramuan ini akan membantu mengurangi nyeri karena sakit perut.

    Jahe

    Jahe dipercaya dapat mengurangi sakit perut. Anti-inflamasi pada jahe dapat menurunkan asam lambung yang menyebabkan sakit pada perut.

    Lidah Buaya

    Lidah buaya dipercaya dapat mengurangi nyeri perut akibat sembelit. Minum jus lidah buaya secara teratur akan membantu perut tetap sehat dapat terhindar dari rasa sakit.

    Biji Adas

    Biji Adas adalah obat sakit perut seperti perut kembung dan gangguan pencernaan lainnya. Kunyah beberapa biji adas akan membantu melancarkan pencernaan dan meningkatkan rasa nyaman dalam perut.

Ladies demikian 6 bahan alami yang dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit akibat sakit perut. Selalu ingat untuk menjaga kesehatan makanan Ladies. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading