Sukses

Beauty

Tidak Hanya Menyehatkan Alpukat Akan Membuat Kamu Semakin Cantik

Semua pasti tahu banyak sekali yang akan diperoleh dari mengonsumsi alpukat. Selain rasa yang enak, alpukat merupakan menu pilihan untuk diet. Manfaat bagi kesehatan pun tidak diragukan, kandungan lemak tidak jenuhnya dipercaya dapat mengurangi kolesterol dalam tubuh.

Ladies, selain baik untuk kesehatan mengonsumsi alpukat juga baik untuk kecantikan. Berikut adalah manfaat kecantikan dari alpukat seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

  1. Alpukat akan menjaga kulit kamu tetap terhidrasi. Konsumsi alpukat setiap hari untuk menjaga kulit tetap lembut dan halus.

  2. Jika kamu memiliki masalah dengan rambut kering dan rusak, maka cobalah memakai masker alpukat untuk rambut. Campur alpukat dengan minyak jojoba, aduk hingga menyerupai pasta lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Gunakan ramuan ini 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan manfaatnya.

  3. Alpukat dipercaya dapat memperlambat penuaan dini. Kandungan antioksidan dalam alpukat sangat baik untuk kesehatan kulit.

  4. Vitamin E dan asam amino dalam alpukat dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat membantu mengurangi munculnya keriput dan garis halus.

  5. Alpukat dipercaya dapat mengurangi masalah tumit pecah-pecah. Rendam kaki dalam air sabun selam 10 menit, keringkan lalu oleskan alpukat pada tumit yang pecah-pecah. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. lakukan setiap hari hingga pecah-pecah pada tumit kamu hilang.

Ladies, demikian 5 manfaat alpukat bagi kecantikan kamu. Menjaga kecantikan sangat penting karena akan meningkatkan kepercayaan diri kamu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading