Sukses

Beauty

Tips Murah Atasi Mata Panda Dengan Buah Pepaya

Mata panda merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi di lifestyle yang semakin modern ini. Tidur terlalu larut atau mungkin insomnia akan membuat mata kamu sembab dan bengkak di pagi harinya. Ini akan membuat penampilanmu kurang cantik Ladies.

Lingkaran hitam pada mata ini jelas akan membuat wajah terlihat lebih kusam.Meskipun mata panda bisa ditutupi dengan make up, tapi tetap saja membuat pemiliknya tidak percaya diri. Karenanya kamu perlu menghilangkannya. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan tips mudah dan murah untuk menghilangkan mata panda hanya dengan buah pepaya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com.

Pepaya kaya akan enzim yang berfungsi untuk menenangkan kulit terutama kulit di sekitar mata. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memotong pepaya dan mengoleskannya pada bagian kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Kamu akan merasa kalau kulit kantung mata akan lebih lembut dan mata panda pun akan lenyap.

Pepaya juga mengandung vitamin A yang sangat bagus untuk kulit. Karenanya sangat disarankan untuk menggunakan pepaya sebagai masker wajah untuk menjaga kecantikan kulit. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi air setidaknya 8 gelas setiap hari untuk mencegah dehidrasi. Dehidrasi ternyata termasuk salah satu faktor yang membuat mata berkantung.

Well, sudah siap tampil cantik tanpa mata panda?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading