Sukses

Lifestyle

Ada Yang Tersembunyi di Foto Batu Ini, Bisakah Kamu Temukan?

Beberapa waktu yang lalu, banyak orang dihebohkan dengan adanya foto yang membuat berpikir dan melihat dengan jeli untuk menemukan panda di dalam foto, menemukan anjing di antara panda atau menemukan rusa di sebuah foto alam. Kali ini, kita kembali diberikan salah satu foto yang unik dan cukup aneh. Foto ini merupakan foto sekumpulan batu.

Dikutip dari laman chooseyourdesigns.com, banyak orang yang tidak sadar dengan sesuatu yang tersembunyi dalam foto sekumpulan batu tersebut. Foto ini sendiri merupakan salah satu foto hasil karya seorang seniman lukis bernama Johannes Stoetter. Penasaran seperti apa foto sekumpulan batu yang menyembunyikan sesuatu di dalamnya? Taraa, berikut fotonya.

Foto batu yang menyimpan sesuatu di dalamnya | Photo: Copyright chooseyourdesigns.com

Melihat foto di atas, gimana nih, sudah menemukan apa yang tersembunyi di dalam foto? Apakah kamu melihat benda berharga, melihat batu alam yang harganya super mahal, melihat batu yang sama persis antara satu dengan yang lainnya atau menemukan sesuatu yang lain yang lebih mengejutkan?

Baiklah, jika memang tidak bisa menemukan apa-apa, cobalah agar kamu lebih jeli lagi. Lihat baik-baik foto sekumpulan batu ini. Amati dengan jeli setiap obyek yang ada di dalamnya. Apa sudah menemukan sesuatu yang mengejutkan? Kalau belum, saya kasih bocoran deh. Kalau kamu melihat foto sekumpulan batu ini dengan jeli, kamu akan melihat seseorang di dalam foto. Seseorang tersebut berkamuflase menjadi batu-batu.

Johannes, pelukis tubuh yang keren dan cute abis | Photo: Copyright chooseyourdesigns.com

Asal kita tahu, kamuflase ini sendiri dibuat dengan apik oleh seniman lukis bernama Johannes. Tak hanya membuat kamuflase manusia hingga terlihat sangat mirip dengan batu, Johannes juga membuat kamuflase lain yang sangat keren dengan keahliannya melukis tubuh. Untuk mengetahui karya Johhannes lainnya, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya...



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading