Sukses

Beauty

Turunkan Kadar Kolesterol Dalam Tubuh Dengan Minuman Ini Ladies!

Kolestrol adalah penyebab utama timbulnya berbagai penyakit berbahaya. Kolesterol tak cuma bisa menyerang orang tua saja Ladies. Kolesterol juga bisa menyerang kaum muda. Kolesterol ini bisa menyerang siapa saja karena pola hidup yang tidak sehat.

Kolesterol dalam kondisi yang normal memang baik untuk kesehatan. Namun apabila kolesterol ini berlebih bisa menimbulkan berbagai macam penyakit di antaranya stroke, penyakit jantung, dan diabetes. Berikut ini ada satu tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dengan mudah.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba mengonsumsi jus lemon dan parsley ini secara teratur untuk mengurangi kadar kolesterol berlebih dalam tubuhmu. Siapkan saja:

  • lemon
  • baking soda
  • daun parsley
  • air


Caranya:

  1. Cuci bersih lemon dengan menggunakan baking soda. Ini akan membuat bakteri enyah dari lemon.
  2. Panaskan air sampai mendidih lalu dinginkan.
  3. Masukkan lemon dan daun parsley ke dalamnya.
  4. Tutup rapat dan dinginkan dalam kulkas.
  5. Minum secangkir minuman ini setiap hari.


Sebelum melakukan treatment ini ada baiknya untuk berkonsultasi dengan doktermu apakah tubuhmu tidak bermasalah saat mengonsumsinya. Selain itu kamu juga harus memulai gaya hidup sehat. Mulailah mengurangi makanan yang mengandung lemak, olahraga teratur, dan menjaga berat badan. Selamat mencoba Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading