Sukses

Beauty

3 Minuman Wajib Jika Ingin Turunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Coba sebutkan minuman apa saja yang sebaiknya tidak kamu minum jika ingin menjalani diet, dan minuman seperti soda, es krim, minuman kemasan dan minuman manis lainnya pasti masuk dalam daftar yang perlu dihindari.

Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata ada 3 minuman wajib juga yang perlu kamu jika ingin cepat turunkan berat badan, yaitu air putih, green tea dan air lemon hangat.

copyright by stylecraze.com

    Air putih

    Air adalah kebutuhan penting tubuh untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan fungsi organ. Air bisa membersihkan racun dalam tubuh dan air putih juga jadi faktor penting penentu penurunan berat badan yang ideal dan sehat. Minum lah 4-5 liter air setiap hari.

    Teh hijau

    Dibanding teh hitam atau kopi, teh hijau punya antioksidan lebih banyak dan lebih sehat. Minum secangkir teh hijau hangat pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh dan membantu mengatasi masalah pencernaan. Green tea juga sangat rendah kalori. Tapi kalau tak ada teh hijau, teh tawar hitam juga sangat bagus untuk diet.

    Air lemon hangat

    Minum segelas perasan air lemon hangat membantu meningkatkan metabolisme, mencukupi kebutuhan vitamin C, antioksidan dan membantu meningkatkan energi tubuh. Rutin minum lemon hangat dengan sedikit madu tiap hari bahkan bisa menurunkan berat badan dalam 10 hari.

Jadi, masih juga bingung mau menerapkan diet yang susah dan menyiksa? Kenapa tidak menghentikan kebiasaan ngemilmu dari sekarang dan menggantinya dengan kebiasaan minum 3 minuman ini tiap hari?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading