Sukses

Beauty

Tips Murah Kecilkan Pori-Pori Besar Dengan Masker Arang

Pori-pori kulit wajah yang besar memang sering bikin bete. Pori-pori yang besar akan membuat wajah terlihat kurang sempurna Ladies. Selain itu kulit juga terkesan tidak kencang. Pori-pori besar ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang bisa merusak kolagen dan jaringan elastis sebagai penopang dasar kulit. Tanpa kolagen maka pori-pori akan jadi makin besar.

Pori-pori besar karena gen memang susah untuk dikecilkan, namun kamu bisa mencoba tetap menjaganya agar bersih dan kulit lebih kencang. Berikut ini Vemale akan coba bahas satu masker yang bisa kamu gunakan untuk membuat kulitmu lebih kencang. Dilansir oleh livebeautyhealth.com, kamu bisa mencoba menggunakan masker arang Ladies.

Siapkan saja pasta yang terbuat dari bubuk arang yang dicampurkan dengan susu. Aduk sampai rata Ladies. Setelah itu coba oleskan pasta tipis ini pada kulit dan diamkan sampai mengering. Bilas masker dengan air hangat. Tepuk-tepuk dengan handuk lembut.

Pori-pori yang besar memang akan menyebabkan masalah kulit karena kotoran mudah terjebak dalam kulit. Selain mengecilkan pori-pori kulitmu, masker arang ini juga bermanfaat untuk mengatasi wajah kusam Ladies. Lakukan treatment ini secara teratur dan say goodbye buat pori-pori besar yang menyebabkan kulitmu tak cantik. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading