Sukses

Beauty

Tetap Cantik di Usia 45 Tahun, Ini Rahasia Sophia Latjuba

Tentu tak akan ada yang bisa menghindar dari pertambahan usia. Semakin lama seiring dengan bertambahnya usia berbagai tanda penuaan akan muncul. Kulit akan jadi lebih kendor dan wajah tak secantik saat remaja. Kita memang tak bisa menghindari hal ini Ladies, namun kita bisa memperlambatnya dengan beberapa cara.

Ladies tentu sudah tak asing dengan satu nama ini, yup Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang disebut-sebut awet muda. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/4), memasuki usianya yang kini jadi 45 tahun, Sophia Latjuba ternyata terlihat makin awet muda dan langsing. Rahasia yang ia lakukan adalah diet karbohidrat dengan tak makan nasi dan juga rajin yoga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh.

Beberapa waktu yang lalu Sophia pun sempat mengunggah satu videonya saat melakukan Vinyasa Yoga. Dalam yoga ini berarti cara mengatur pernafasan untuk melakukan beberapa gerakan yoga sekaligus. Sophia memang sudah sangat lentur saat melakukan stretching mudah.

Sejak beberapa tahun yang lalu yoga memang jadi sangat populer dan digandrungi oleh banyak orang termasuk para selebriti. Yoga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, diet, tubuh bugar serta ketenangan batin. Selain itu yoga juga bisa membuat diri lebih berkonsentrasi, meningkatkan daya ingat serta menyeimbangkan emosi. Salah satu yoga yang sedang hits adalah acroyoga.

Ternyata Sophia sendiri sudah punya sertifikat sebagai pengajar yoga di Amerika. Sophie pun mengaku kalau ia rutin melakukan yoga satu jam setiap harinya. Tertarik melakukan yoga agar awet muda dan langsing seperti Sophia nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading