Sukses

Beauty

6 Gerakan Super Mudah Untuk Perut Lebih Ramping

Perut yang rata menjadi impian banyak orang. Kalau kamu menganggap  untuk mendapatkan perut indah butuh banyak usaha,  tidak sepenuhnya benar. Ada latihan-latihan yang mudah dilakukan. Enam gerakan ini dalam urutan yang dianjurkan, akan sangat efektif melatih kekuatan dan membentuk otot intimu.

Kamu hanya perlu melakukan satu set setiap latihan dan sebanyak yang kamu bisa. Kamu memilih intensitasnya dan tubuh akan memutuskan seberapa jauh kamu bisa melakukannya. Berikut ini latihannya:

    Plank

    Plank adalah awal untuk latihan inti. Tidak ada pengulangan pada gerakan ini. Tujuannya adalah untuk menahan tubuh dalam posisi lurus selama yang kamu bisa. Latihan inti terbaik yang dapat kamu lakukan karena akan mengaktifkan otot-otot seluruh tubuh Anda.

    Bicycle Crunch

    Mengikuti irama gerakan bersepada adalah kunci latihan ini. Meniru gerak kaki bersepeda dengan membawa lutut ke arah yang berlawanan sangat baik untuk membentuk otot obliques dan perut.

    Double Crunch

    Jangan menarik leher ke depan atau mengayunkan kaki ketika melakukan gerakan ini. Kunci untuk latihan ini adalah menjauhkan tulang ekor dan bahu dari lantai.

    V-Sit

    Mungkin Anda menganggap latihan V-sit ini sebagai latihan anak-anak tapi  hasilnya tidak dapat disangkal lho. Tahan setiap repetisi selama beberapa detik. Bentuk tubuh Anda menjadi huruf V seakurat mungkin. Jika kamu melakukannya dengan benar maka kamu akan merasa otot obliques seperti terbakar!

    Wood Chopper

    Wood chopper memberikan peregangan yang baik sambil menguatkan seluruh otot inti Anda. Hanya ingat untuk bergerak dalam gerakan lambat dan kendalikan gerakan-jangan sampai tubuh berayun ketika melakukannya.

    Superman

    Gerakan ini akan meregangkan perut dan mengaktifkan semua ototmuGerakan ini bagus untuk mengakhiri latihan inti efek peregangan yang melibatkan otot inti secara bersamaan.

Nah itu dia gerakan-gerakan mudah yang dapat merampingkan perutmu. Dengan latihan rutin dan disiplin, niscaya perut yang indah bukan lagi mimpi.

Ditinjau oleh: dr. Deffy Leksani Anggar Sari

(vem/meetdoctor/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading